Home » Interior » Cat Interior » Merk Dan Harga Cat Tembok Yang Bagus dan Murah

Merk Dan Harga Cat Tembok Yang Bagus dan Murah

Anda ingin beli cat tembok, tapi tidak tahu merk apa yang harus dibeli dan berapa harga cat tembok yang bagus dan murah? Hal ini memang sangat wajar sebab di pasaran tersedia puluhan jenis merk cat yang memiliki spesifikasi yang bermacam-macam agar dapat menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Berikut ini adalah kategorikan cat tembok yang anda perlukan untuk menentukan jenis dan harga cat tembok yang bagus dan murah

Merk Dan Harga Cat Tembok Yang Bagus dan Murah

Ada banyak merk cat yang beredar di pasaran saat ini. Namun hanya beberapa saja yang benar-benar mempunyai kualitas baik. Berikut saya ulas tentang beberapa merk dan harga cat tembok untuk eksterior maupun interior.

Cat Tembok Eksterior. Jika anda mencari cat untuk tembok di luar ruangan, sebaiknya anda memilih cat tembok eksterior yang memang dirancang khusus agar memiliki daya tahan yang jauh lebih tinggi dibandingkan cat tembok interior. Memang harga cat tembok yang bagus untuk eksterior biasanya lebih mahal akan tetapi hasil yang diberikan juga jauh lebih memuaskan. Sebagai contoh Dulux Weathershield berukuran 2,5 liter harganya antara Rp 200.000 hingga Rp 250.000 tergantung warna sedangkan Mowilex Weathercoat berukuran 2,5 liter harganya mulai sekitar Rp 180.000.

Cat Tembok Interior. Harga cat tembok yang bagus dan murah untuk dalam rumah tidak semahal cat eksterior, sebab tidak memerlukan daya tahan sekuat cat tembok eksterior. Meskipun demikian, cat tembok interior dengan kualitas premium tetap memiliki kualitas yang jauh lebih baik. Dulux Pentalite atau Mowilex Emulsion adalah dua merek yang terbaik yang ditawarkan di pasaran dengan harga mulai Rp 125.000 hingga satu jutaan tergantung warna. Akan tetapi harga cat tembok yang bagus dan murah serta terjangkau cukup banyak antara lain Weldon Wallpaint, Envi Wallpaint, Vinilex, Dulux Catylac dan lain sebagainya yang ditawarkan mulai harga 60 ribuan hingga 200 ribuan.

Apapaun merek serta berapapun harga cat tembok yang bagus dan murah yang anda pilih, pastikan cat yang tidak berbau racun atau zat-zat lain yang sangat berbahaya bagi pernapasan penghuni yang tinggal di rumah atau ruangan yang baru dicat tersebut. Sebagai contoh Envi Wallpaint yang tidak hanya baunya yang tidak beracun, tetapi juga memberi sensasi keharuman sehingga cocok untuk ruangan atau rumah yang akan langsung ditempati ketika selesai dicat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*