Home » Interior » Temukan Tema Interior Yang tepat Untuk Menentukan Harga 1 Set Furniture Kamar Tidur Anda

Temukan Tema Interior Yang tepat Untuk Menentukan Harga 1 Set Furniture Kamar Tidur Anda

Dalam memilih furnitur untuk kamar tidur, pertimbangan pertama selain harga 1 set furniture kamar tidur adalah luasan dan tema kamar tidur itu sendiri. Anda dapat memilih tema interior kamar tidur seperti interior kamar tidur minimalis,  tema urban modern, tema cottage atau tema tradisional dan kemudian menyesuaikan furniture dengan tema yang anda pilih tersebut. Kunjungi toko interior terdekat yang menyediakan mebel lengkap dengan detail harga furniture kamar tidur sebelum menentukan mana tema interior kamar tidur yang paling tepat untuk anda.

Tema Interior  Untuk Menentukan Harga 1 Set Furniture Kamar Tidur

Jika anda memilih tema urban modern, platform tempat tidur merupakan poin terpenting yang perlu anda perhatikan. Sebuah platform tempat tidur biasanya memiliki beberapa jenis headboard yang menempel pada bingkai kayu serta memiliki kaki tempat tidur dari kayu juga. Pilih garis platform yang bersih yang tidak terhalang oleh panel atau spindle di bagian kaki tempat tidur. Mungkin harga furniture kamar tidur yang memiliki headboard seperti ini sedikit lebih mahal, namun anda bisa mendapatkan semua fitur yang solid seperti tempat tidur tradisional tanpa adanya kaki ranjang yang menghalangi. Terus terang, harga 1 set furniture untuk sebuah kamar tidur sangat bervariasi. Tergantung bahan, model dan merk furniture yang dipilih. Untuk harga yang murah, mungkin bisa kita dapatkan di toko dengan harga berkisar Rp 3.000.000,-. Dengan harga ini anda bisa mendapat tempat tidur, almari 2 pintu dan nakas. Tapi untuk merk internasional yang ada di pasaran, harganya bisa sampai puluhan juta. Untuk mendapat 1 set tempat tidur lengkap dengan meja nakas, almari 3 pintu, meja rias harganya bisa mencapai Rp 20.000.000,- bahkan lebih.

Untuk harga 1 set furniture kamar yang menggunakan gaya cottage mungkin tergantung jenis kayu yang digunakan. Tempat tidur yang dicat dengan warna off-white menjadi warna yang paling sering digunakan. Tempat tidur yang menggabungkan kayu dan rotan juga populer untuk menampilkan kesan natural di kamar tidur. Meskipun furniture kamar tidur biasanya digunakan untuk menambahkan aksen warna, anda bisa juga menambahkan aksen lain seperti lukisan yang selaras dengan wallpaper atau dekorasi lainnya.

Meskipun harga 1 set furniture kamar tidur bertema tradisional tidaklah murah, namun tema ini tetap menjadi salah satu pilihan yang paling popular. Jarang kita menemukan kamar tidur dengan gaya interior tradisional yang memadukan material lain seperti kulit, batu, besi atau marmer sebagai aksen untuk mengimbangi unsur kayu yang dominan dalam gaya interior tradisional. Jadi, cobalah gunakan material-material tersebut untuk memberikan kamar tidur tradisional anda sebuah tampilan baru yang segar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*