Home » Desain Rumah » Kelebihan Desain Rumah Minimalis Type 36 Hook

Kelebihan Desain Rumah Minimalis Type 36 Hook

Memiliki rumah idaman pastinya menjadi impian banyak orang ~ apalagi jika letak rumah tersebut strategis; misalnya di hook atau di pojokkan. Belakangan ini desain rumah minimalis type 36 hook banyak diminati; mengapa demikian?

Pertama-tama, harga atau nilai rumah dengan type 36 hook cukup tinggi. Meskipun ukurannya mungil, namun rumah type 36 dengan posisi di pojokan pasti akan jauh lebih mahal. Hal ini pastinya akan suatu keuntungan tersendiri bagi Anda yang ingin berinvestasi.
Desain rumah type 36 hook juga memiliki tambahan lahan. Ukuran kapling type 36 di setiap rumah di banyak perumahan biasanya sama besarnya; termasuk rumah yang di posisi hook. Namun rumah di hook terletak di atas tanah yang lebih luas. Ketentuan Garis Sempadan Bangunan (GSB) tidak memperbolehkan sudut persil untuk diisi bangunan besar; namun anda tetap dapat memanfaatkannya sebagai teras, carport atau gazebo pelengkap taman.

Desain rumah minimalis hook memungkinkan rumah memiliki dua fasad. Dengan demikian, fasad rumah dapat didesain secara dinamis ~ bahkan dengan desain minimalis yang paling sederhana sekalipun. Selain itu, sirkulasi udara dan pencahayaan alami dapat dioptimalkan. Rumah di lahan hook benar-benar sangat menguntungkan baik dari posisinya yang strategis dari segi desain maupun dari segi Feng Shui-nya. Feng Shui adalah pengetahuan arsitektur metafisika dan topografi metafisika yang dapat menghitung keberuntungan sebuah tempat. Ilmu ini merupakan ilmu kuno yang telah digunakan lebih dari 1000 tahun yang lalu di China. Ilmu ini juga menggunakan statistik yang logis dalam mengamati tingkah laku seorang yang menghuni sebuah lokasi.

Karena rumah type 36 hook adalah rumah yang posisinya terletak di bagian sudut, maka bangunan tersebut terlihat seperti melebar ke luar. Untuk itu, anda bisa membuat tambahan berupa carport atau garasi, teras, ruang tamu, ruang keluarga bahkan sebuah kamar tidur ekstra. Rumah type 36 dengan posisi hook tidak hanya bisa dikembangkan dalam satu lantai, namun juga dapat didesain menjadi dua lantai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*