Home » Interior » Jika Harga Tempat Tidur Anak Hello Kitty Tidak Sesuai Budget Anda

Jika Harga Tempat Tidur Anak Hello Kitty Tidak Sesuai Budget Anda

Untuk sebagian orang tua harga tempat tidur anak hello kitty dianggap tidak murah, mungkin karena bentuk, bahan dan pewarnaannya yang spesifik. Namun jika suatu hari, anak anda sangat menginginkan sebuah tempat tidur hello kitty untuk kamarnya padahal anda belum mempunyai budget untuk itu, apa yang harus anda lakukan?

Jika Harga Tempat Tidur Anak Hello Kitty Tidak Sesuai Budget Anda

Mengingat harga tempat tidur anak hello kitty yang cukup menguras kantong, anda memiliki alternatif yaitu dengan mendekor ulang kamar tidur anak anda. Pilihan kedua mungkin lebih mudah dan biayanya lebih murah daripada tempat tidur anak hello kitty. Memang sih, diperlukan tenaga ekstra dan juga kreatifitas, namun hasilnya biasanya jauh lebih memuaskan.

Langkah pertama adalah membujuk anak anda untuk berpartisipasi dalam mendekor ulang kamarnya; jelaskan padanya bahwa harga tempat tidur anak hello kitty cukup mahal sehingga dekor ulang merupakan alternative terbaik. Jika anak terlibat, ia akan lebih senang dan melupakan keinginannya untuk memiliki tempat tidur Hello Kitty tersebut. Ajak dia memilih warna cat tembok, motif tirai, sprei dan bantal serta dekorasi unik lainnya yang bertemakan Hello Kitty. Untuk pilihan cat tembok, gunakan warna putih dan pink sebagai warna dominan; aplikasikan pada dua atau tiga sisi tembok, plafond an lantai. Ini akan menegaskan nuansa Hello Kitty yang memang cenderung pink dan putih. Namun jika andak anda lebih menyukai kombinasi warna putih dan merah, pastikan warna merah hanya digunakan sesedikit mungkin untuk mempercantik desain kamar tidur, misalnya pada salah satu sisi tembok, pada daun pintu atau jendela atau pada rangka tempat tidur. Ini karena warna merah sangat dinamis sehingga tidak terlalu cocok digunakan untuk ruang tidur yang mengharuskan ketenangan dan kedamaian. Warna-warna lembut seperti pink, biru, hijau atau warna-warna pastel lebih cocok untuk sebuah tempat beristirahat.

Jika warna dasar ruang sudah selesai dikerjakan, berikutnya yang harus dilakukan adalah mengisi ruangan dengan pernak-pernik Hello Kitty seperti jam dinding, sprei, bed cover, tirai, karpet dan lain sebagainya. Harga pernak-pernik tersebut tentunya jauh lebih murah dibandingkan dengan harga tempat tidur anak hello kitty.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*